Thursday, December 10, 2009

Ini Dia Gaya Ngeseks Digilai Pria


Ini Dia Gaya Ngeseks Digilai Pria - Ngobrol seputar seks memang menyenangkan, apalagi bagi yang doyan akan sex. Mantapp!! Nah berhubungan intim tak hanya dapat memberikan kepuasan. Namun, juga menunjukkan kepribadian pria. Benarkah?

Mengenai hal itu, ahli body language Jan Hargrave memaparkan, berbagai posisi bercinta pria bisa dikaitkan dengan kepribadian mereka. Untuk Anda yang ingin mengetahui kepribadian pasangan, Cosmopolitan mengungkapkan beberapa posisi bercinta favorit pria, di antaranya:


Missionary sex

Pria yang suka bercinta dengan posisi missionary adalah pria setia. Kemungkinan untuk dia berpaling pada wanita lain sangat kecil karena dia begitu mencintai Anda.

Selain itu, pria yang menyukai bercinta dengan posisi ini juga tidak akan membiarkan Anda sedih. Karenanya, jika Anda suka pria lembut, maka pria ini cocok menjadi pendamping Anda.

Side-by-Side

Pria yang suka posisi bercinta side-by-side biasanya membutuhkan kelembutan seorang wanita untuk menentramkan hati mereka.

"Posisi bercinta seperti ini memberikan banyak keintiman. Selain itu mengindikasikan pria ini adalah tipe sensitif serta baik hati," jelas Hargrave.


Woman on top

Berdasarkan sebuah survei mengenai seks, sebanyak 53 persen pria memilih posisi bercinta woman on top.

"Posisi woman on top membawa wanita dengan mudah mencapai puncak kenikmatan (orgasme)," ungkap Hargrave.

Mengapa mereka memilih posisi woman on top? Karena ini merupakan posisi terbaik untuk membawa wanita meraih orgasme. Memuaskan pasangannya saat bercinta adalah prioritas pria.

No comments:

Post a Comment